Jumat, 20 Januari 2012

adab makan dan minum united kingdom (inggris)

Semua makanan harus dilayani dan semua orang duduk sebelum makanan dimakan oleh siapa saja, dengan host mengambil gigitan pertama. Jika tuan rumah menginstruksikan para tamu tidak menunggu 'aturan ini adalah memveto.

     Ketika makan sup, Anda harus memegang sendok di tangan kanan Anda, dan tip mangkuk menjauh dari Anda, menyendok sup dalam gerakan menjauh dari diri Anda sendiri. Sendok sup tidak boleh dimasukkan ke mulut, dan sup harus menghirup dari sisi sendok, bukan akhir.

     Gelas anggur harus dipegang oleh batang dalam kasus anggur putih, dan dengan mangkuk bekam dalam kasus anggur merah. Wines harus dilayani dalam urutan "merah putih sebelum, cahaya sebelum berat, muda sebelum tua" , dan itu tidak sopan untuk meminta, atau untuk menawarkan, "lebih" anggur.

     Hal ini dianggap tidak sopan untuk beristirahat siku Anda di atas meja pada titik manapun selama makan. Pisau tidak harus memasukkan mulut atau menjilat. Makanan harus selalu dikunyah dengan mulut tertutup.
     Ini adalah sopan untuk mencapai lebih dari seseorang untuk mengambil makanan atau barang lain. Diners harus selalu bertanya untuk barang yang akan diteruskan meja untuk mereka  Dalam nada yang sama, pengunjung yang lewat item bersama tabel tidak harus menggunakannya di jalan, tapi lulus langsung ke orang yang bertanya..

     Berbicara dengan makanan di mulut Anda dilihat sebagai sangat kasar. Makanan harus mencicipi terlebih dahulu sebelum garam dan merica ditambahkan. Menerapkan garnish sebelum mencicipi makanan dipandang sebagai sebuah penghinaan untuk memasak, karena menunjukkan kurangnya iman dalam kemampuan mereka untuk menyiapkan makanan. Ini adalah sopan untuk mencucup makanan atau makan dengan ribut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar